Rabu, 10 Oktober 2007

Uhui sekarang Ikat PINGGANG di NO.4

Alhmd, wasyukurillah....
Akhirnya, sekarang udah bisa pake celana jeans yang kuidam² kan (nanananananana) senang sekali saya. Jadi inget pertama kali beli sabuk pinggang ini aku dah dikecewain ama penjualnya
=>She TOLD "mbak, gak mungkin ikat pinggang yang sekarang itu mengecil, yang ada juga bakal di bolongin lagi setelah no 1 ".

=> meta sich waktu itu bilangnya " mbak, bisa minta tolong g?buatin bolongan sampai no.5 dunk "
Uh..gara² permasalahan itu, sampai terngiang diotakku akan kubuktikan klo ada orang yang beli ikat pinggang (sabuk) harus di bolongin sampai banyak...masa' dia bilangnya gitu, jadi menangis saya hik...
tapi kalo gak digituin sich, gw juga males kali ngecilin perut yang makin lama makin membucit dan lebar ini haahahaha.

Puasa kali benar² memberikan berkah buat akyu, selain melatih kesabaran,akyu juga rajin minum WRP ketika sahur, males juga buat makan nasi, yang ada malahan TAHU PETIS SMUNSA ama MIE ayam BASRAH dalam pembelian setelah terawih di MASJID AGUNG (deket alun² TOEBAN), murah banget...klo mie ayamnya cuma Rp.2500,- /porsinya, terus klo tahu petis Rp.3000,- dah dapet banyak banget, cukup untuk dimakan bertiga di depan SMUNSA dengan sahabat-sahabat tercinta (yolen & janah) orang gila yang lagi demen ma co² stok lama mereka (jadinya meta sendirian lagi dech).Back to the topic, aku beli ikat pinggang ini seharga Rp.40.000,- di jakarta, abisnya kalo beli model kayak ginian di Tuban ..fiuh... mahal banget bo' >.<

Tidak ada komentar: