Kamis, 18 Oktober 2007

Feeling Lonely


Gambar gadis mungil ini lucu banget, mirip dengan perasaan hatiku yang sebenarnya sedang berbunga-bunga tapi terkena hujan deras banget, Fiuh...andaikan aku menemukan seseorang yang akan membantuku untuk menjaga dan memayungiku pasti aku tak sekedinginan begini. Hari ini mulai luka sedikit demi sedikit terobati,lalat datang dan pergi gangguin tidurku yang nyenyak, pulas....Tapi akhirnya tak ada satu lalatpun yang hingga di tempat tidurku, biasa soalnya tak semprot ma baygon. Hidup seperti mayat yang rasanya dibunuh oleh sang mertua pujaan hati (kata janah nich), tapi rasanya status ini kurang lengkap dengan adanya MAYAT diperkosa kemudian dibuang disumur (jadi inget THE RING dech).ih...tulisanku kali ini serem banget yah, jadi takut ntar pas pulang dari kantor masih selamat pa engga? hiks...abisnya sedang adegan MELOW banget gini. Tapi yang pasti aku harus tetap memperjuangkan Perasaan yang slama ini tak bisa kubohongi, yaitu " aku masih mencintaimu "

4 komentar:

dhiea mengatakan...

duuhh metha,gi jatuh cinta ma sapa nih,jangan yg maren lage yah ;-)

Metha mengatakan...

engga' ma YULEX kok ^_^

Anonim mengatakan...

ya ampyun,.
wes tekan endi² sing diiling sek yulexxxxxxxxxxxxxxx ae :p

Metha mengatakan...

mbuh nin...uaengggeeeeel banget melupakan de e hiks....tapi, aku harus melupakannya..(kapan yo?) tuing..tuing...tuing...