Jumat, 05 Oktober 2007

He love me, he love me not..he love me, he love me not

Judul tadi adalah salah satu dari sebuah pertanyaan dan pernyataan dari sosok meta yang lagi melow abis, (eh ngomong² klo mo nulis sesuatu diburu waktu tuh g enak bgt yah?) fiuh..back to the topic, namanya Ferly Dwi,pertama kali meta kenal ma dia di kereta Jurusan SBY- JKT, dengan adegan sok kenalnya meta bilang bahwa dia mirip banget ma mantan gw, gini :

Meta : " Hi...boleh aku duduk disini g? baru kali ini tau, gw dah lama g naek kereta"
(tanpa pikir panjang kaget sich sebenernya, kok ada co cool bgt)
Ferl : " oiya silahkan "
(kata ferly sendiri..gw pikir usia lo dah 30th dek)=> kurang ajar ni anak emang
Meta : "oh..namanya siapa?tinggal dimana? abis dari mana? usia berapa?
(sambil nyerocos SKSD bgt ^_^ )
Ferly : " ooo...anak malang, 27th "
Meta : " oh..dari malang "
(gila, that's all, gw nanya panjang kali lebar, dia hanya bilang sepatah kata itu doank...uh..jadi makin penasaran dech)
dan akhirnya berjalan hingga sekarang (sebenre sich pengen nulis banyak bgt tentang perkenalan kita yang cukup unik n lucu, padahal aku berfikir udah dapet kursi no 13 " scara angka sial bo' " eh akhirnya malah dapet sang pujaan hati dech)ntar sambung lagi dech, di edisi bagian II

Tidak ada komentar: