Senin, 22 Oktober 2007

Road Race in BanyulangsiH & Nglirip

Klik...ceklik...cekluk...menggunakan kamera mini standart ini emang sedikit membawa keberuntungan buat aku penikmat fotgrapher dan yang hoby traveling, selain bisa menambah daya ingat yang ada dimemory otak yang semakin menipis ini bisa juga digunakan dengerin musik. Namun kali ini aku gak lagi bicarain tentang fotographi, tapi asyik dan pemandangan yang ada di Toeban, Liburan kali ini meta benar-benar ingin memperkenalkan wisata yang telah punah dan kemakan usia, selain sekarang sedang musim kemarau yang ternyata bannyak membawa dampak kekeringan dimana-mana, di lokasi Wisata NGLIRIP ini sudah tidak ada air terjunnya lagi, gara² sich buat nambahin air penduduk sekitar (bener g yah?). Buat orang Tuban, kira-kira masih inget gak ya? ama tempat dan lokasinya, didaerah montong terus....terus...dan terus....(asli lupa dimana, yang bawa motor waktu itu si BOWO sich, jadinya hilang ingatan dech...) <= kebiasaan yang sangat buruk. Gambar disamping jelas tampak sekali perbedaannya yah? dulu yang Air terjun Nglirip sungguh banyak airnya, sekarang kering kerontang, dan disebelah kanannya adalah Banyulangsih tampak segar dan asri.
Apa seharusnya judul dalam tema kali adalah " KEKERINGAN DI NGLIRIP? " udah ah, back to the topic, kata banyak orang didaerah sekitar sini " kalo ada orang yang lagi pacaran terus jalan berduaan, pulang-pulang dari tempat Nglirip sini langsung putus loh " Imbuh seorang ibu yang sedang jualan dilokasi sekitar.
Tapi akhirnya aku ama si bowo sambil ketawa cengingas..cengingis...dengan berkata "scara kita bukan pacaran ya wo " sambil nyolek-nyolek pinggan si bowo.
Berangkat pukul 09.00 pagi, bowo yang kecentilan itu dengan lengkap banget memakai baju agar menurut dia biar kulitnya gak hitam (ampyun dech). Akhirnya sampai juga pada pukul 10.00 WIB juauh buanget dan super panas bo' tapi akhirnya karena semangat kekeluargaan aku harus berusaha untuk setia di motorku yang Feminin banget xixxixixixi. Disana kita makan yang lumayan lezat, Rujak khas daerah MOntong kali yah..plus kerupuk Lemahnya, Oiya sayangnya disana tuh tempat hanya dipakai orang
-orang pacaran n banyak anak-anak muda yang g jelas juntrungannya, tapi sebenarnya sich ada satu monyet lucu banget, sayang gak kepotret..adanya di HP. Pukul 12.00 Pulang n Back to Home. Lain Air Terjun Nglirip lainnya halnya Banyulangsih, sebenarnya aku pernah kesini waktu itu ama indra dan Yulex, tapi kok udah ilang ingatan soal tempat ini yah?padahal waktu itu dah gede loh..Disana banyak banget warga sekitar yang dibuat adegan nyuci baju, ngambil air, mandi dan masak. Airnya segar dan masih murni banget, tapi sayang aku dan keluarga tidak jadi benerang disitu, coz bawa anak-anak kecil dibawah umur, so...mending berenang ditempat lain dech. Kalo soal cerita tentang Banyulangsih sich kurang mengerti meta, cuman menurutku bagus aja, jadinya aku hunting foto disitu dech ^_^ biasa kurang kerjaan dan pengen menghitamkan tubuhku yang kian menyusut ini xixixixixixixi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

banyulangsih terus naik sekitar 3km lagi ada tempat seperti grand cayon wall australia, namanya "nggembul" konon dahulu tempat ini digunakan para wali songgo untuk metting membahas yang lagi tren saat itu he..he..

Metha mengatakan...

waduh, saya blm pernah kesana mas?tapi sepertinya kapan² perlu tuh ke nggembul huheuheuhe