Jumat, 19 Oktober 2007

The best of the Day on this Week


Bersenang-senang dengan sahabat emang tiada duanya, semalem meta dkk alias bersama Si Sexy Yolen dan Si Maniez Janah kumpul bareng, secara kita belom laidinan (red: minal aidzin wal faidzin) ketemu juga dengan keluarga besarnya si JINONG (panggilan sayangku ke JANAH). Sebenarnya biasa aja sich, tidak ada yang menarik dalam pertemuan kali ini, akan tetapi dengan berjalannya waktu semakin malam, semakin lucu kisahnya, berikut sekilas cuplikan yang menjadikanku THE BEST OF THE DAY ON THE WEEK. Pemain (Meta, Anjar, Janah, Yolen, Doni, Toni,Bowo)
Adengan Sore (15.30) =>
Meta sms anjar : " Bete banget njar, masa' dari tadi Jobless banget, temenin gw melarikan diri dunk"
Anjar bales : " emang ntar lagi aku mo plg, mo benerin motor yang ngadat"
( Meta jelas semangat banget dunk, baru kali ini kerja di TPPI melarikan diri "dalam hati > keren bgt bo' <" lalu ) Anjar SMS : " Ta, bentar lagi kt ksna,tungguin yo! " Meta SMS : " Udah dari tadi kalee, gw tungguin di toilet " ( terus ketemuan deh akhirnya di ruangan depan, sambil clingak-clinguk, terus LARIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII Ngomong-ngomong serasa buronan dech, eh gak taunya ketemuan ma temen meta orang Instrumen, tapi akhirnya sikapku ya " BODO AMAT " sambil nyanyi nanananaananananannana) Dalam perjalanan waktu pulang ama anjar, melewati jalan-jalan yang belum pernah kulewati dari sawah hingga sungai yang biasanya dibuat mandi ma orang-orang NDESO,rasane piye yo? Back to the topic, terus akhirnya karena masih jam segitu aku pulang g mungkin banget dah, yang ada orang rumah pada nanyain kok pulangnya sore banget xixixixi. So alternatifnya aku nemenin anjar buat Servis MOTOR GL nya dia di depan apotik Tuban (kenapa waktu itu aku g motret yah??) terus akhirnya aku makan LONTONG KIKIL disebelahnya, uwwikk porsinya gede banget dan rasanya juga lumayan nikmat.
Adegan Sore (17.00) => ( POSKO INDOSAT)
Meta Sms Janah : "Til, saiki aku karo ragil, koen nang endi? "
Janah sms : " Aku lagi di Posko Indosat ma crisma "
Meta Sms : " Ya udah, ntar aku kesana sekalian ma Ragil yah, biar adegan kalian makin seru"
( sekedar mengingatkan Ragil itu anjar, terus dia adalah teman dekate janah waktu SMU )
=> akhirnya berangkatlah Anjar & MEta ke POSKO MUDIK INDOSAT, disediain lagi-lagi susu kedelai yang disediain ma JINONG membuatku MUAK n muntah, tapi akhirnya bawa banyak permen juga sich jadinya tetep seneng <= Last time On maghrib time to go home dulu buat nyiapin acara ntar malem, secara Yolen juga dah bete sendiri n ngajak jalan-jalan gitu dech.
Adegan Malam (18.30) => @home
meta sms janah : til, aku ntar lagi ma yolen mo ke Indosat Key
Janah : iyo ta? aq ma crisma disini ada bowo jg
meta sms anjar : njar, ntar malem jadi maen ke POSKO kan?
Anjar : meta..ak g jd plg,ak nunggu doni, klo meta pengen jalan ayo skalian..tar biar tak jemput
meta sms anjar : pasti ntar seru banget yah?pada ketemuan ma mantan² kalian
Anjar : yo g papa..reuni mantan kali!!!hehehe, ntar klo doni mau ya kt ktmu aja,gampang tho?
Adegan Malam (19.00) => @jalan
Meta akhirnya jemput Yolen dirumahnya, dengan busana super sexi de e tampil dengan PD-nya hahahaha, terus jalannya lewat MONDokan yang super gelap gulita
Adegan Malam (19.30) => @POSKO Indosat
Sesudah sampai sana, band pertama yang maen sich Bowo Dkk, jelek banget dech (no comment ah)bla..bla...yang lucu nich, ada 3 gadis mungil n kecentilan banget...aku bilang gini ma si Yolen n Janah " kayak kita dulu yah? " abisnya mulai dari postur tubuh dan kelincahan mereka mirip banget ma kita-kita dulu
Adegan Malam (20.30) => @POSKO Indosat
Akhirnya Doni dan Anjar dengan tampang keren datang (nanananannaa)hati ku riang gembira, bisa ngecengin abis mereka coz si temen akyu psti bakal malu banget hahahahahahha.

*Gak tau rasanya seneng aja gitu, ketika aku lagi bete banget, ada adegan melarikan diri pas lagi kerja-> ketemu ma sahabat² baekku, dan mereka juga akhirnya saling tersenyum dan mengisi, untunglah aku punya teman seperti mereka, disaat hatiku sedang GALAU, sedih, bimbang...terhadap apa yang kujalani saat ini, mereka bisa membuatku tersenyum dengan riang.
^ NotE: sebenarnya ada foto mereka sich, tapi di HP jadinya g bisa deh ditampilin, besok aja klo dah ada card reader yo ^

Tidak ada komentar: