Jumat, 05 Oktober 2007

memecay cell


Namanya lucu yah? memecay Cell, nama itu langsung terlintas diotakku ketika aku dan via pergi ketempat penjualan pulsa electric reload, soalnya sich meta kan g punya counter, tapi wajib untuk menuliskan nama toko / counter tempat penjualan pulsa reload tersebut (nah..bingungkan?) berikut cuplikan kebingunganku & Via

Meme : " vi, pake nama apaan yah? bingung nich gw, masa' harus dikasih nama counter lagi? dizeeng..."
Via : " lha?, pake namaan memecay aja, itu kan brandit nama lo yang sekarang lagi tren n beredar dipasaran "
Meme : " kurang ajar lo vi "
(sambil tetep nulis memecay Cell xixxixixixixi)
Via : " trus alamatnya gimana? tuh kan klo di cek ma yg punya counter, lo bisa di boikot tau..."
Meme : " ya udah, gw tanya ke mbaknya aja, klo misal alamatnya fiktif??? "
(sambil sok manis n berwajah imut deketin mbaknya yg udah muka garang, gara² kelamaan nunggu aplikasi yang wajib kita tulis)
Meme : " Mbak, klo misal baru pertama buka boleh kan nulis alamat rumah meta dulu, soalnya counternya lom buka, ini buat kalangan sendiri kok "
(sambil tersipu malu )
Via : " ta, cepetan nich, pulang yuk....gw mo ada kencan nich "
Meme : " ya elah, iye..iye...terus kasih uang pergi dech...
dan akhirnya Done, gw dapetin tuh ID untuk pengisian reload pulsa dengan nama MEMECAY CELL

Tidak ada komentar: