Kamis, 03 Januari 2008

kenapa para co pada demam NARUTO??


Di akhir tahun kemarin anak-anak co, mulai dari usia anak kecil hingga dewasa pada deman NARUTO, sebenarnya aq g ingin mengungkit masalah film kartun yang sedang hot-hotnya di Indonesia ini, akan tetapi..gara-gara kencan sering terhambat adanya film ini,jadi sungguh menjengkelkan!!!!!hiks...
Berawal dari film ini yang diputer tiap hari di Global TV dari jam setengah 7 s/d setengah 8, akhirnya dampak adegan kencan juga mundur di jam setengah 8 lebih ato mungkin bisa jadi jam 8 an...padahal nyampek rumah harus jam 9 malam ato besok gak akan mungkin dapet ijin untuk keluar malam lagi (bete kan??). Akhirnya dengan berbagai macam aku sengaja mencari tau tentang film ini, apa sich menariknya di film ini, karna bagiku film kartun terbaik saat ini ...dOraemOn..Sinchan..ama COnan (hehehehe) itu tontonan wajib di hari minggu pagi bareng ma adek²Q yang sengaja aku racunin juga film kartu kesukaanQ.
Nah...gara² si jelek divay yang emang hampir tiap ketemu ma temen deketnya si b-Goes pasti ceritanya soal NARUTO ato salah satu pemain kesukaannya si SAZuke ..fiuh..g nyambung banget dech ma aQ. Setelah protesq berlanjut ke acara jam tayang, ternyata di timpalin juga ma sahabatq si yolen, dari acara pemutaran jam siang dan malam juga...O.M.G malah yg lebih parah lagi ntar lagi di Indosiar ada Naruto sesion 4 (mending bunuh aja gw hiks...). Perlu kalian ketahui ternyata dampaknya gak cuman hanya di Indonesia, di Malaysia dan Singapura juga barusan aja dapat kabar dari sepupuQ yang disana.
....dengan semangat 45 dan hati nurani yang luhur akhirnya meta mencoba mencari tau makna dan cerita dari film itu (scara biar nyambung gitu klo lagi ngomong ma divay), caranya adalah dengan :
1. Pinjem komik NARUTO dari awal ( akhirnya karena banyak tengkarnya, jadi males baca hehehe)
2. Pinjem VCD di rental (tetep g ngerti filmnya ceritanya gimana...bodoh..bodoh..bodoh...)
3. Liat cuplikannya di Youtube.com (padahal di Indonesia jauh ma film yg dikirm ma orang amrik)
4. Download gambar² Sazuke yang disuruh si divay (biar bisa bedain yang mana naruto dan yang mana sasuke)
5. ternyata saudara² waktu ngeliat FS di pertanyaan favorite movies hampir dari 80% co yang sebagai temen meta menjawab " NARUTO "
Hebat bangetkan dampak naruto??? salut dech, emang sich aku juga sempetin liat filmnya...tegang dan ceritanya gak monoton, cuman..tolong yah...jam tayangnya diganti gitu loh...biar aq bisa kencan lebih awal hahahahha

2 komentar:

Metha mengatakan...

karena cowok yang suka naruto berarti Gay :D

Anonim mengatakan...

HO OH KAN NYEBELIN BANGET...
karna niw adekku jadi keranjingan banget.yang ujung2 nya beli cd nya sekalian(karna gak puas liat di tv)..padahal tuw disini(kuala lumpur) muahalll banget-yang pastilah juga minta duit mama ato malah aku juga kecipratan yang di mintain duit..
TAPI ada bagus nya juga kok tuw film...lop storinya itu lho kayak punya mbak metha(wukikikikikikikik)
ceritanya juga gak (terlalu) basi..dari segi kartun nya juga ok kok