Senin, 31 Desember 2007

Cara mudah mengetahui lokasi pasangan kita

..Akhirnya datang juga cara untuk keberadaan pasangan kita dengan mudah. Setidaknya kita bisa tahu apakah ia bohong atau tidak saat kita tanya dia ada di mana. Karena sering terjadi, saat sang istri/suami atau pacar kontak via telpon katanya masih di kantor ato sedang di jalan mana? Ternyata dia ada di tempat lain (bisa jadi bersama yang lain pula).

Sekarang kita bisa mengetahui keberadaan pasangan kita dengan menggunakan nomor HP pasangan. Lalu bagaimana caranya?mau tau? Wah sudah nggak sabar nih. Sabar dulu dong, ntar klo meta kasih tau janji g boleh ngisengin orang yah!!bener!! janji!!! OK dah...siiiip

Saat ini kemajuan teknologi menimbulkan dampak negatif dan postif pada diri kita sendiri, tul g? buktinya mau tidak mau kita harus bisa mengikuti perkembangan zaman jika tidak mau dilindas oleh kemajuan itu sendiri. Salah-salah kita bisa gaptek (gagap teknologi) dibuatnya. Wah panjang banget pengantarnya. Langsung aja donk! Tenang-tenang, slow down bo'.

Beberapa hari yang lalu, seorang teman yang bekerja di perusahaan milik negara memberitahukan bahwa sebenarnya kita bisa mengetahui keberadaan seseorang berdasarkan nomor HP-nya. Ia memilik suatu software yang belum di publikasikan secara luas, karena masih dalam taraf uji coba. Cara kerjanya adalah melalui foto-foto satelit ke bumi kita. Dengan program khusus yang didesain sedemikian rupa maka kita akan mengetahui lokasi keberadaan seseorang itu. Jika uji coba itu selesai maka akan mudah mencari keberadaan seseorang, apalagi jika ia sedang buron. Dan pekerjaan polisi pasti akan lebih mudah.

Lalu apa manfaatnya buat kita? Katanya kita bisa melacak pasangan yang sedang selingkuh. Tenang! Tenang. Dengan program itu kita bisa gunakan untuk melacak keberadaan pasangan kita yang kita curigai suka bohong. Bilangnya masih di kantor, ternyata di tempat lain. Entah dengan siapa.

Mulanya saya tidak percaya, tapi teman saya berhasil meng-copy program tersebut, menunjukan kepada saya. Dia menjalankan suatu program yang sudah online dengan internet, membuka program tersebut lalu memasukkan nomor HP.

Contoh : 0856856xxx di ketik 856 856 xxx, (kebetulan saat itu kami coba dengan menggunakan no hp saya).

klik tombol search...

Komputer koneksi dengan satelit...

Tampak gambar bumi di monitor...

Gambar itu semakin mendekat menuju suatu lokasi hingga kita cukup jelas melihatnya...

Lalu akhirnya...

Oo... kamu ketahuan!! dimana keberadaan saya

sungguh tidak bisa dipercaya...benar² tampak nyata coY...

Namun masih ada satu kelemahan dalam program ini. Ia harus dijalankan melalui internet yang online dan dengan catatan HP yang dillacak harus dalam keadaan menyala. Jika dimatikan, kemungkinan agak sulit menangkap sinyalnya. Untuk yang satu itu masih terus diupayakan.

Mengingat program tersebut belum dipublikasi secara luas karena masih belum sempurna, maka bagi yang berminat bisa saya kirmkan melalui email, khususnya mereka yang merasa sering dibohongi, boleh coba program ini. Ditunggu za....

298 komentar:

1 – 200 dari 298   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

bagus banget programnnya, jalan di Ngage juga..., jadi tahu mana A dan mana B.Kalau gitu kucing kesayangan bisa dikalungi HP.. biar bisa di pantau keberadaannya..

salam kenal mba; meta...
dari dwi

Azwar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Azwar mengatakan...

Maaf komentar sebelumnya kehapus. Wah program itu bagus juga. bisa dicopy ga ya? send to my email: azwaramril@gmail.com. Silahkan juga berkunjung ke blog saya: http://azwaramril.blogspot.com

Thanks before :)

Anonim mengatakan...

mbakk masa bneran c ad softwarenya?set klo gt bs2 tr smua mendadak jd intel dung.tp blh kan nimbrung bwt nyobain...klo ad 4wardin k mailq y josep_secret@yahoo.com...mercyy

Anonim mengatakan...

wah sptnya asik banget tuh mbak Meta..boleh dunk bagi software nya. Dikirim ke saya_agus@yahoo.com
Salam kenal mbak..

Trims.

Unknown mengatakan...

mbak meta..tolong bagi softwarenya donk.kirm ke cloudryu@gmail.com

thanks

lil'one mengatakan...

mao donk...



tolong kirimin yah gokil_keren@yahoo.com


plis makasi

lil'one mengatakan...

kirimin yah

mao dunx softwarenya.....gwlagi di boongin nih

i hope u helpme

xP

maacii

Anonim mengatakan...

Mbak Tolong kirimkan softwernya Ke eri_sasri@yahoo.co.id. Saya tertarik dengan software ini kayaknya bagus buanget untuk mengetahui identitas pacarQ.

Fauzi Ridwan mengatakan...

saya sangat tertarik dgn sofware itu,
tolong krim ke email saya ya mba....
plis banget.
fauji_lgs@yahoo.com

abu akmal mengatakan...

Salam ...

Saya sangat berminat sekali soal software itu, karena saat ini ada no hp yg sering menteror keluarga kami
Saya cuman kepengen tahu ada di lokasi daerah mana dia, jadi bisa dilakukan asumsi dasar
Tolong bantuannya, jika bisa dikirimkan, ini alamat email saya : thaifur77@gmail.com

Terima kasih sebelumnya//

Anonim mengatakan...

kayaknya softwarenya bagus deh....boleh donk di kirimin ke email saya di aldi_gerrard@ayhoo.co.id.tolong di kirim ya.....

thanks

Anonim mengatakan...

kayaknya softwarenya bagus deh....boleh donk di kirimin ke email saya di aldi_gerrard@ayhoo.co.id.tolong di kirim ya.....

thanks

MissDyanOriginalite mengatakan...

programnya boleh tuh mbak.. bisa kaann dikirim k email aku? calledmedyan@yahoo.com/ ganyankka@yahoo.com
ditunggu yahhh..
thanks

Anonim mengatakan...

hai.. gue rey neh.. gue baru aja kehilangan hp kesayangan gue... dan yang lebih menyebalkannya lagi itu copet kadang2 suka aktifin no gw... trus kalo gue tlp gak diangkat dan kalaupun diangkat cuma diem aja... nyebelin gak seh??? makanya gue pengen baget program ini.. siapa tau gue bisa nge"GEP"in tuh copet ada dimana...
send to my mail at "ganyankka@yahoo.com"

Yan Patria mengatakan...

Aku juga bisa minta programnya ngak kepingin tahu lokasi orang yang teror aku
please send to my email
yanpa3a@gmail.com

Anonim mengatakan...

nice artikel,
ditunggu softwarenya ;)
ato minimal kasi tau nama softwarenya yah... ^^
thanks b4....

Anonim mengatakan...

hai, salam kenal...
mau donk softwarenya
tolong kirimin ke email aku ya
bulu_ketek@yahoo.com
thanks banget lho

Assassin mengatakan...

Slam knal !!
Bleh tuch, tlg kirim ke
daex_boy@yahoo.com
Thq 4 all !

Anonim mengatakan...

Waaah jadi penasaran nih..
Minta dooong!

boedihar2@yahoo.com

Anonim mengatakan...

wah programnya keren bener. Kalo mbak Meta gak keberatan saya boleh minta gak....

alamat email:
abrar_yuzzzzz@yahoo.com

Thanks ya....

Anonim mengatakan...

bagus bener tu mba meta, kirmin donk, thanx ya,

magictheunderworld@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kak saya minta dunk software utk mengetahui keberadaan org. Kirim ke email saya ya kak :
lunatic-star@mail.com

Makasi banyak.

Unknown mengatakan...

kk Metha ^^

look like gw yg ketinggalan zaman ya...postingnya uda sejak des 07 kmrn.

kk Metha, gw minta programnya yach^^.
dikirim aja ke chocoletto234@gmail.com

Ditunggu kabarnya yach (n_n)

Madshila mengatakan...

Bagus juga tu software, minta dong mba...soalnya saya sering diboongin orang. Tolong kirimin ke alamat saya ya...mymdsmail@yahoo.co.id
Thanx ya mba

Madshila mengatakan...

Bagus juga tu softwarenya. Kirimin saya dong mba di mymdsmail@yahoo.co.id
Thanx ya mba

Anonim mengatakan...

kl ada boleh dong,,,,
kemaren gw juga dapet software kyk gthu ternyata tipuan(hehehehhe...)
Thx before..
kirim ke email gw ya
ottokzmn14_milan@yahoo.co.id
Have a nice day

Anonim mengatakan...

Tolong dong kirimin ke email saya di
b0b_aldi@yahoo.com Terima Kasih

Anonim mengatakan...

boleh juga tuh....
kirimin ke saya dong sekarang programnya, soalnya saya penasaran nih. makasih ya.....
salam kenal

ena_blue78@yahoo.co.id

egy mengatakan...

mbak mw donk.....


kirim kesini ya..bilabong_street@yahoo.com..


makasih ya....

Anonim mengatakan...

ikutan dong
katepeesde@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Minta software buat mlacak no hp dng! Email k: alchemist2000@plasa.com

Anonim mengatakan...

mbak aq d kasih dunk programnya.. buat nyari orang yang aq cintai yang sekarang entah dimana. please..aq cinta banget ma dia mbak.ini emailku mbak iskandar.fajar@yahoo.com

FUNYAFIT mengatakan...

itu bener berfungsi mba? sy bth nih.suami gw aga aneh,takutnyanya knp". tolongin ya. urgent bgt.
my mail: funyafit@gmail.com
thx b 4

FUNYAFIT mengatakan...

itu bener berfungsi mba? sy bth nih.suami gw aga aneh,takutnyanya knp". tolongin ya. urgent bgt.
my mail: funyafit@gmail.com
thx b 4

Anonim mengatakan...

mau donk softwarenya kirimin ke emailku ya, aku sangat butuh nich software kayak gitu,e mailku blacklovelyboy@gmail.com kirim kesana ya...aku tunggu secepatnya thanks B4

Johan mengatakan...

akhirr nya dah puyeng muter-muter sedunia maya .... dapatnya disini...
kirimin ya plzzz hanwaeya@netzero.com
hanwaeya@netzero.com

plzzzzzzzzzzzzzzzz ditunggu ya makasih sblmnya :D

Anonim mengatakan...

wew,akhirnya q temukan jga.Mbak bleh dung q coba app buat liat pacar krm ke cowoxz@gmail.com ,q tunggu lho thanks

Anonim mengatakan...

Mau donk software nya. kirim ke glory_jkt@yahoo.com ya

Anonim mengatakan...

Aku Mau diKirim softwarenya ke iqbalsuparta@gmail.com

Thanks,

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum wr wb
wahhh.......bagus banget tuh kayaknya mbak
kebetulan saat ni saya lagi butuh program ntu
saya dikirimin jg dunk mbak software atau programnya
bento_08@yahoo.com <<<----- ini emailnya mbak.
trimakasih sblomnya
di tunggu ya mbak ^_^

Wassalam

susan mengatakan...

Mau donk software nya. kirim ke susan58@ymail.com ya, thank's

VILLOZHKA mengatakan...

aku sering diteror sama nomor yang ga aku kenal, aku pengin tau dia lokasinya ada dimana. Jadi tolong kirimkan softwarenya dunk...
Email : andromeda.seacreat@yahoo.co.id
Sebelumnya terima kasih atas infonya.

Anonim mengatakan...

akhirnya da program ky gt bisa ngelacak orang2 iseng,minta dung mbak programnya,tolong kirim ke aryo_lw@yahoo.co.id,

trims before

Coco mengatakan...

Mau dong bisa kah dikirim ke alamat saya encocoe@hotmal.com terima kasih banyak, coco

Unknown mengatakan...

Halo mbak...
Akhir-akhir ini hp aku sering dapat teror dari nomor tak dikenal. Jadi pengen tau nih, sapa/dimana peneror tsb.
Boleh dong minta softwarenya?

thanks,
fong_whyte@yahoo.com

Madshila mengatakan...

Mohon berhenti mengirim komentar ke alamat email saya mymdsmail@yahoo.co.id
Terima kasih

Unknown mengatakan...

mba,,tolong kirim kan jg k email saya ya... beot91@yahoo.com makasi.. d tggu lho,,,

Unknown mengatakan...

kirimim jg k email saya mba..
beot91@yahoo.com makasi ya,, d tggu lho

Anonim mengatakan...

salam kenal mba meta, Program tersebut bagus juga tuh, aku boleh minta ngak soalnnya aku sering sekali dan beberapa kali juga di bohongin
kirimin ke email aku ya..
andrekusuma@ymail.com
makasih sebelumnya ya mba meta...

Coco mengatakan...

KOK SAMPAI SEKARANG BELUM DIKIRIM OIII ...JANGAN-JANGAN CUMA ISAPAN JEMPOL BELAKA NEH ... HEHEH MAAF YA

rhea cavalera mengatakan...

very..very..nice..tu softwarenya...,
cocok buanget dengan cita2 q yang puengen bangetz..menjadi sang detektif profesional..
boleh donk minta softwarenya???
kirim ja di rhea_cavalera@yahoo.com
buruan iea kirimnya..,,aq tunggu lho,
ga' pake' lama ^_^...!!!
makaci...

rhea cavalera mengatakan...

very..very..nice..tu softwarenya...,
cocok buanget dengan cita2 q yang puengen bangetz..menjadi sang detektif profesional..
boleh donk minta softwarenya???
kirim ja di rhea_cavalera@yahoo.com
buruan iea kirimnya..,,aq tunggu lho,
ga' pake' lama ^_^...!!!
makaci...

Anonim mengatakan...

bagi dong..

coke_latte@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pinjem dung programnya..hehe klw mang bener ada sent y ke jeritanku@gmail.com

PUisiJIngga mengatakan...

mBa maSIh Ada DaK?
BaGi duNk Mba"

sETELah AwaN mEnuRUnkAn HujAn
PadA tANah YaNG teRInJak kAki
bAsaH suBUr MEnyuBUrkAN dAhAn
aKu DIteriMa HIjaU diMatAmu KAtA dAun
dAN akU MenjADi COkLat JikA ku pANaS

apA laGi yaCH
SeTELah aQ diTERimA kaTA coMMenT
ToLoNg DIkiRIm Ke puisijingga@yahoo.com

heheheheheheeh....
mAkaSi mBa adA dAk Ada tEtaP terSEnyUm ^_^!!!

vaty mengatakan...

mauuuuu dongggg programnya....aku kadang2 takut sama pasangan aku yang selingkuh! udah dia jauh banget lagi dari aku, tapi aku gak pernah bisa ngebuktiin perselingkuhannya atau ke beradaannya saat dia sedang dalam jam kerja coz dia lapangan jadi perselingkuhan beresiko sekali...kirimin yahhhh...mauuuu...mba...vaty-furstin@yahoo.com

Anonim mengatakan...

aduh...........kbetulan banget gw lgi btuh bgt tuh program itu soalnya akhir2 ini bnyak nomer2 yang gw ga knal .trus gw ngrasa ada yg aneh ma pacar gw plisss kasih tau donk caranya.trus gw mo tanya program itu bsa melacak smua jenis dan tipe hp apapun ga.plissssssssss kirimin caranya ke e-mail gw gw prlu bnget urgent

Anonim mengatakan...

zhal_newrose@yahoo.com
plissssss

Anonim mengatakan...

Boleh dibagi programnya Mbak Metha?
tolong kirim ke hidayat.soeryana@yahoo.com

Kami lagi melacak no hp yang terus2an meneror ibu kami. Walaupun sudah dilaporkan ke polisi kami masih penasaran.

Tks.

LoverzzZ mengatakan...

mau dong masih ada ga progamnya....??kirim ke email saya yah yoely_loverzzz567@yahoo.com,
sory baru posting coment baru buka2 ni blog

thx

LoverzzZ mengatakan...

mao dong progamnya masih ada ga....?? kirim ke email sya yah yoely_loverzzz567@yaho.com

sory telat posting komen nya xz baru buka2 nih blog

thx

LoverzzZ mengatakan...

mana sih ko belum di kirim2....???
apa emang hrs bikin blog dulu pa baru progam "cara mengetahui lokasi pasangan kita"

donjuan mengatakan...

saya mau donk,,,,,,,,email saya:yasha_inuyasha@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kalo bener, wah ini super duper keren banget mbak!!!
saya dekerjain rekan bisnis dan rugi total. kalo mbak bisa bantu saya dengan software itu saya akan sangat berterima kasih.

ershad_nasution@yahoo.com

Anonim mengatakan...

boleh juga tuh softwarenya,
masih ada ga ya copyannya, klo ada kirim dung ke email diriku..

entar_ya@yahoo.com

please... ^_^

Anonim mengatakan...

kak mw dong programnya..

tolong kirim ke stevengo1989@hotmail.com

makasi

aLdhoY mengatakan...

Tolongin donk banyak orang yg selalu Misscall gua!! nihh e mail gua
brengsekblack@yahoo.com

Anonim mengatakan...

bener y ada program kyk gtu...wah boleh ni....bisa g y klo dipake dipulau terpencil...share dnk...kirim k aq y...di eko.kurnia@yahoo.com

arguitar mengatakan...

mba bleh minta programnya..?
saat ini aq g d bohongin pasangan aq,please mbak...
aq bth bnget.....
afiframadhan@yahoo.com
trims..

Unknown mengatakan...

Pa kabar mba metha....
boleh juga tuch sofware na....
kalo bisa bagi dunk am q....
heheheheheehhe
kirim ya mba....
d1k4.29@gmail.com

hehehehe...
kunjungi juga blog q
http://darkdhekill.blogspot.com/
hehehe masih acak2an sech blog na...

mba jangan lupa kirim software na ya...
makasih sebelum na...

Anonim mengatakan...

Salam kenal mbak..
mbak Meta..boleh dunk bagi software nya. Dikirim ke ryan.dnr29@gmail.com

abay mengatakan...

wah wah wah....... bagus juga tuch programnya sesuai sm kerjaan sy. kirimin donk software serta caranya ke abayhasanudin@yahoo.com. trm ksh byk seblmny. ditungguuuuuuu.....

themoonkz mengatakan...

wah hebat uy programnya jd pengen coba neh.......send to email ya...iamagaban@yahoo.com.thx

Anonim mengatakan...

wah blh jg nih.. blh di coba ya mbak. pleace kirim softwarenya ke
kaki_timur@yahoo.com
thanks before....

Anonim mengatakan...

salam kenal mba meta
bagus bangat programnya
boleh dikirim ya mba
saya lagi punya masalah dengan pasangan saya..
saya ingin mengetahui pasangan saya dmana
mohon bantuannya mbaa
thank's
dari ari
best_loppe@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mba q juga tolong minta dikirimin softwarenya donk soalnya pacarQ suka boong pleees bngd
nc emailQ: armansyah005@gmail.com

Anonim mengatakan...

wah klo boleh aq minta tuh
kirim ke yustar2901@yahoo.co.id yah


trimakasih banyak om

rizky049 mengatakan...

boleh jga tuh softwareny tlg krimin jga dunk k"the.defender049@gmail.com"

amcnet_computers mengatakan...

mba' metha cuantik....
minta programnya doooonk....
pliiiiiissss ya mbak...
aku cah ngawi ae...
kirim ke : amcnetcomputers@gmail.com

matur nuwun....

nice buddha mengatakan...

sy bru tau da software kyk gni....boleh minta gak mba,sebenernya buat kakak sy yang lg kbingungan ngadepin karyawan yg lg "cuti"

Anonim mengatakan...

mbak meta minta donk programnya???pacar saya membawa uang saya nich email ya ke slex_xx@yahoo.com plz

Anonim mengatakan...

maaf...softwarenya udah expired date dari tahun lalu ..maaf bgt yach

titaz_08 mengatakan...

ak dkirimi y bozzzz...
titaz_08@yahoo.com

pesa gilang aljabar mengatakan...

aku enjaluk ya boz cantik programnya,,

pesavaganca@yahoo.com

gus_eka mengatakan...

this is the one I'm waiting for , if you dont mind please send me ,how it work

thank's alot 'gus eka ' bali boy

Unknown mengatakan...

mbak tolong dong software nya dikirim ke email aku, thanks
putri8rizki@gmail.com

Anonim mengatakan...

boleh dicoba tapi kayaknya nggak mungkin krn satelit hanya bisa melacak hp kalo hpnya juga ada dukungan software yang bisa menerapkan kelaporan satelit dan itu sangat besar pengeluaran pulsa

Anonim mengatakan...

gw tunggu beritanya tp sangat sulit karena satelit hanya bisa orang yang mempunyai pemegang hak dalam pelacakan

Anonim mengatakan...

tapi gw harap benar dilakukan krn saya juga pernah memegang hak untuk satelit dan sulit melakukan pelacakan harus ada pemberitahuan pemerintah dalam izin resmi karena berbahaya sekali

Unknown mengatakan...

mbak meta aku sekalian donk minta software itu, duh kayanya penting banget tuh buat saya mbak, dah gt kan saya lelaki yang sll gampang di bohongi sama ce, tar biar saya tau deh dia tuh bener di lokasi2 yg dia bilang pa ngga, hee tapi bener ya di kirimi mbak meta trima kasih, tinggalin di shoutbox saya mbak ya... link downloadnya, klo bleh tau apa nama software tuh mbak meta???

Anonim mengatakan...

kirim mbak ditunggu lho...di Sandra01_lee@yahoo.com, thank

MASBUCHIN mengatakan...

kirimin dong programnya kan mbak janji mo ngirimin ke email, jika bener janjinya ini email saya ; sagita.3333@gmail.com

Anonim mengatakan...

kirim dong ke taufik@yeb.co.id

Anonim mengatakan...

waduh saya butuh banget tuh program bisa kirim kan saya softwarenya ke boyzz_coll206@yahoo.com

pacarnya saya tuh sering pergi entah kemana kadang2 bilang k4 temennya...
kadang bilang ke t4 saudara...

saya gak percaya dulunya enggak gini...
saya butuh banget mbak...
tolong kirimkan saya penting...

terima kasih...

Anonim mengatakan...

Tolong krmin ke aq donkz ke : n_sirron@ymail.com
Maff merepotkan.

Anna Gustiana mengatakan...

saya tertarik dengan software "cara mudah mengetahui lokasi pasangan kita" untuk digunakan di komputer...tolong dengan sangat untuk dikirim softwarenya ke alamat email: gustianaanna@yahoo.com

Firman mengatakan...

Wah asyik juga ya.
Kayaknya menarik tuh
mba tolong dikirim ke imel aku yah
alamat: brebes_sotoy@yahoo.com

Firman mengatakan...

Wah asyik juga ya.
Kayaknya menarik tuh
mba tolong dikirim ke imel aku yah
alamat: brebes_sotoy@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mba meta bagi juga dunk saya software-nya,sya sering kena teror misscall dgn nomer hp yg tdk dikenal,ini email saya : isal2007@operamail.com

heri mengatakan...

ada juga disini www.themobiletracker.com

nohan kawhindra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nohan kawhindra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

mbak..tolongin ak dong
d send bs ga..??
ke : radith_freakz@yahoo.com
makasii . .

Anonim mengatakan...

aq mw dnk

tlong kirim ke plakat4band@yahoo.com

penting bgt

bwt cari keberadaan kakak habisnya


plis

thaks y

kotak pribadi diecha mengatakan...

mbak qu mau jg yak....boLe kan?
emaiLqu... zieya_pian@yahoo.com

Tp rada TeLaT qu ngirimnya hehe..gpp yak? :)

Thenkz bipor :)

Anonim mengatakan...

mba....saya bener2 mau minta tolong, istri saya sering bohong dan saya curiga dia selingkuh..jadi saya mau minta bantuan untuk melacaknya, tolong kasih jawaban ke email saya ya mba...julius_kuntjoro@yahoo.com
thanks bgt mba..
julius

Anonim mengatakan...

mbak meta..tolong bagi softwarenya donk.kirm ke dexter_atp@yahoo.co.id

thanks

Anonim mengatakan...

mbak meta..tolong bagi softwarenya donk.kirm ke dexter_atp@yahoo.co.id

thanks

Anonim mengatakan...

mbak meta..tolong bagi softwarenya donk.kirm ke dexter_atp@yahoo.co.id

thanks

andre triandi putra mengatakan...

mbak meta..tolong bagi softwarenya donk.kirm ke dexter_atp@yahoo.co.id

thanks

fandie_kun mengatakan...

Boonk g nich?
Klo beneran share dunk,kasih urlnya..

Anonim mengatakan...

bagi dong,,,,,,,,

deal_fadil@yahoo.co.id

iyak iyak......

thk

Anonim mengatakan...

Wah mnt donk metha please krim ke zack_wyne@yahoo.Com
q tggu jngn lama2 plis,
makasih

Anonim mengatakan...

kirimin softwarenya donk...
sy mo lacak bokap sy neh...plz

malingsia_anjink@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

o ya tolong kirim software nya di:
andikurniawan81@ymail.com

Anonim mengatakan...

hi..... menarik sekali program anda, saya jg punya keluhan dg aksi teror orang yg tdk bertanggung jwb, suka mengganggu kluarga kami dg ancaman yg aneh aneh, klo berkenan saya mohon dikirimi program nya ke arie_soundman@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

hi..... menarik sekali program anda, saya jg punya keluhan dg aksi teror orang yg tdk bertanggung jwb, suka mengganggu kluarga kami dg ancaman yg aneh aneh, klo berkenan saya mohon dikirimi program nya ke arie_soundman@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

hi..... menarik sekali program anda, saya jg punya keluhan dg aksi teror orang yg tdk bertanggung jwb, suka mengganggu kluarga kami dg ancaman yg aneh aneh, klo berkenan saya mohon dikirimi program nya ke arie_soundman@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

hi..... menarik sekali program anda, saya jg punya keluhan dg aksi teror orang yg tdk bertanggung jwb, suka mengganggu kluarga kami dg ancaman yg aneh aneh, klo berkenan saya mohon dikirimi program nya ke arie_soundman@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

hi..... menarik sekali program anda, saya jg punya keluhan dg aksi teror orang yg tdk bertanggung jwb, suka mengganggu kluarga kami dg ancaman yg aneh aneh, klo berkenan saya mohon dikirimi program nya ke arie_soundman@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

hi..... menarik sekali program anda, saya jg punya keluhan dg aksi teror orang yg tdk bertanggung jwb, suka mengganggu kluarga kami dg ancaman yg aneh aneh, klo berkenan saya mohon dikirimi program nya ke arie_soundman@yahoo.co.id

Ferry mengatakan...

Mbak.. karena banyak yg minta tolong kpd saya utk melacak kbradaan sodara2nya yg hilang saat gempa di Padang, kalo boleh saya minta dikirim softwarenya jika gak keberatan. email saya BANNUBENZWQO@YAHOO.COM
Tq sebelumnya.

endo mengatakan...

..boleh dong mbak bagi software nya,,mo ngetes pasangan aja,,saya di jogja, sedangkan pasangan saya di surabaya..plis mbak..kirim ke majorlabel_shit@yahoo.com
lam knal dr endo

Erwin (Winx) mengatakan...

met sore...
perkenal khan gw winx..
boleh donk dikirim khan software ke email gw, karena gw rasa perlu juga mengetahui lokasi dan posisi teman2 gw, keluarga ama pacar gw....
tolong kirim khan ya, untuk menjaga orang yang jahil.
kirim ke erwin_v82@yahoo.com.

thanks ya atas bantuannya

qheyie mengatakan...

mbak minta softwarenya donk...
send to my email: qheyie@gmail.com

Anonim mengatakan...

Mantep nih mbak..bisa minta copyan filenya yah.. Kirim ke sipahutar_febrian@ymail.com.. Dtunggu y mbak.makasi byak..

ahmad mengatakan...

wah bagus sekali mba programnya,saya perlu untuk memonitor ade perempuan saya,krn dia itu cacat(gagu).dia pernah hilang,ortu sdh nangis-2,saya udah nyari keliling jakarta,pake paranormal juga,saya ngga mau kehilangan dia lagi mba,mohon ya copy-nya ke:ahmadridako@yahoo.co.id

asmarie mengatakan...

mba saya baru baca tulisan ini
bisa gak dikirimkan program ini ke saya

arie.bechkam@gmail.com
tankz before

iMaX mengatakan...

mba bisa d'krimn ga ksya, soaLy sya Lostcontact nieh sma tmen sya, tLg d'bntu y mba : imax_putra@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Muchtar mau juga ya...ke alamat
mh_nasution007@yahoo.com

TQ

Anonim mengatakan...

Salam kenal....
semua pada minta ya.. berarti laris n berlian nie idenya.. kebtulan aq juga butuh bgt ni pleas send to :
zandylbs@yahoo.co.id

Tq..bgtt...

Anonim mengatakan...

saya juga mau duonk.
Vito_pierre21@hotmail.com

Anonim mengatakan...

wah kayaknya nie yang kucari...

aku juga mau program tersebut mbak..

kirim ke sadewa.bagus@yahoo.com

trims...

Unknown mengatakan...

mba metha tolong kirimin saya yah...
diefreakzen@gmail.com

trima kasih
didie

Futuremindset Team mengatakan...

mbak metha tolong kirim ke saya juga ya 4620jz@gmail.com

Futuremindset Team mengatakan...

mbak metha tolong kirim ke saya juga ya 4620jz@gmail.com

linton mengatakan...

kirim ke juaramarpaung_02@yahoo.com ya bos... thx ya

mohon bgd..

Masprimm mengatakan...

mau donk softwarenya pliss kirim ke aq ya frima_mdn18@yahoo.com

Teguh Raditya mengatakan...

tolong ksih tau dong softwarenya,,
coz aku mo tau ja pacarku selingkuh pa enggak,,
kirim ke e-mailaku yua,,
teguh.raditya@yahoo.co.id

please........

Teguh Raditya mengatakan...

kirimin sofewarenya ya,,

klo bisa sich secepetnya....
coz aku pengen banget.

jangan lupa kirim ke e-mail aku yua....
teguh.raditya@yahoo.co.id

Rida Ariandi mengatakan...

boleh dong dikirim ke ariandi_89@yahoo.co.id

Slamet Heru Susanto mengatakan...

kirim juga mba ke herususan@gmail.com

Ok thx sebelumnya...ditunggu.

Unknown mengatakan...

wah boleh tu. . .tolong dunk. . .hpnya ceweq ilang ni. . .tolong ya kirimannya di email ku u_ken@rocketmail.com

Miracle's mengatakan...

mba met bagi jg dunk softwarenya,,pliz ya mba,,coz suamiku suka bo'ong,,pliz send ke emailku : myra_zalfa@yahoo.com
trim's ya mba.

Anonim mengatakan...

arif.cuyacuza@gmail.com
please yua ku pgn mengetahui keberadaan mantan ku

my blog mengatakan...

tolong kirimin ke Q dong,ini pentig bgt
ke dj_burhan99@yahoo.com

love photograph mengatakan...

mbak saya bisa minta softwarenya...saya ingin mengetahui letak seseorang yang udah lama nggak ketemu...
salam kenal mbak..
email q:jiat.pramono@gmail.com

www.arientza07.blogspot.com mengatakan...

bisa mnta softwere nya mbak,abis selama ini sy sering curiga dengan pacar sy,tp smpe skrg msh g ad bkti yg jelas....
emailq cu_182mjn@yahoo,com
thenk's sblumx....

Anonim mengatakan...

Duh..kbetulan banget tuh mbak meta,..q sangat2 memerlukan soptwarenya, kalo bisa kirimin dunk ke emailku ya..please....de ya...ini emailku : claracantik39@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

makasi atas informasinya.

ini alamat email saya :
ccpzzz@yahoo.co.id

thx..

Anonim mengatakan...

makasih banyak atas infonya... saya minta tolong dikirimkan ke emailnya. teja_sulanjana@yahoo.com terimakasih banyak.

tamhcor mengatakan...

oh ya aku lagi diganggu nih. bisa minta programnya gak? nih alamatnya ant.corps@gmail.comrochmat

Sophie mengatakan...

Mba Metha
MInta tolong kirimi saya software tersebut boleh??
Jika Berkenan, saya ucapkan terimakasih ...
wachyu.aziz@yahoo.co.id

Aziz

Anonim mengatakan...

metha kalau bener sofware itu ada tolong jangan di sebar bagitu saja krn itu sangat berguna bagi orang yg membutuhkan,, maaf ya kalau sy komen krn dr tahun 2008 sampai 2010 kamu blm membalas komenan orang maksih atas informasi km metha. saya jg pernah di bohongin baru kmrn tetapi sy msh sbr and menunggu utk mendapatkan orang itu,kalau ketemu aku rasa akan aku jebloskan ke kanor polisi............

Anonim mengatakan...

TAI BENER........
NIH ANAK NGERJAIN.....
AKU TAHU ITU NANTI KELUAR GAMBAR ORANG NGESEKS SAMBIL MANDI BARENG KAN
hueeeeeeeeeeeee dasar

Anonim mengatakan...

shaoranz.liu@gmail.com

Hohohow,, ap bnr?
Manx lensa satelitx ad brapa juta koq bza gt??

ziven mengatakan...

wis mantab juga mbak kalo ga keberatan kirim aku juga dunk ...ziven_oke@yahoo.com tanks semoga bermanfaat bagi kita semua amin ...........

ziven mengatakan...

wis boleh juga tuch .......ziven_oke@yahoo.com

ziven mengatakan...

wih mantab pisan mbak klo ga keberatan saya juga mau dunk.... ziven_oke@yahoo.com tanks sebelumnya semoga software ini berguna dijalan yang baik buat kita semua

Himalayan mengatakan...

mau tau dong softwarenya...

kirim ke email saya yaa, saya butuh bgt.

hedi_dandoenk@yahoo.co.id

Three Idiots mengatakan...

uwow, nice post . .
boleh minta software nya ga? ke imam.arifiadiramadhan@gmail.com
thx before . .

Dyra Rendy mengatakan...

Emmm Mbak, saya bener bener minta tolong...
aplikasi ini saya benar"membutuhkannya.


jika mba baca posting ini, saya mohon berkenan untuk meng emailkan kpd saya.

trimakasih mba.

dyra_rendy@ovi.com

Dyra Rendy mengatakan...

Emmm Mbak, saya bener bener minta tolong...
aplikasi ini saya benar"membutuhkannya.


jika mba baca posting ini, saya mohon berkenan untuk meng emailkan kpd saya.

trimakasih mba.

dyra_rendy@ovi.com

Ln40b500 mengatakan...

lu orang pd bego ya kasih2 alamat email sembarangan, coba cek inbox lu pasti byk spam nya... dia cuma bohong, buktinya ngak pernah jawab komentar lu orang...

Anonim mengatakan...

lagi butuh sekali nomor ini, tolong dikirimkan ke usahakerja@gmail.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

mbak tolong aku..
kakakku pergi dar rumah 7 bulan,sumpah..
tolong kirim ke tri.hartanto57@gmail.com
makasih

Unknown mengatakan...

mbak tolong aku..
kakakku pergi dar rumah 7 bulan,sumpah..
tolong kirim ke tri.hartanto57@gmail.com
makasih

Ahalouis mengatakan...

Asswrwb

Mbak, minta tolong emailkan programnya ke saya di: ahalouis@gmail.com
Terimakasih banyak sebelumnya & Sukses Selalu.Amiin

Wasswrwb

Best Regards

Haryanto

Anonim mengatakan...

mbak.. kami juga memerlukan program ini untuk melacak keberadaan keluarga kami yang kabur dari rumah... Mohon programnya dikirim ke "ggmagma@yahoo.com"
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas bantuannya.

Salam, Gege

Arief mengatakan...

mas tolong kirimi programx ya...
nie e-mailku bajol.kroman@gmail.com

kisnugroho mengatakan...

mbk bgs bgt postinganny..
slm kenal namaq aji..
boleh dunk mbk bagi proggramnya..
alamat email : gen2pooh@gmail.com

richardo sitompul mengatakan...

GAn saya butuh software nya yagh..penting sangad nech.
ini mail saya:
richardo_lie@yahoo.com

Idham CR7foldism mengatakan...

programnya mantep banget tuch,,cocok bwt teman gw yang sering bohongin gw,,tolong dunk,,kirimin yach,,please...

Idham CR7foldism mengatakan...

sory yach,,lupa emailx,,please...ni emailq,, ( idhamstat42@gmail.com )

tahyee mengatakan...

penasaran pengen coba softwarenya...
tlong kirim ke emailku ya mbak...
tahyee@gmail.com, matur suwun..

Ginus mengatakan...

kirimin ya,,,saya butuh sekali. thx sebelumnya. good luck

Ginus mengatakan...

kirimin ya,,,sya butuh sekali. thx ya sbelumnya. good luck.

alunar mengatakan...

mbak meta,, aq juga mau dong aplikasinya... karena aq jg kena tipu teman bapakku,, sering di tipu masalah bisnis. makanya pengen tau lokasinya da d mana.
ini emailQ alunar_heartly@yahoo.com

makasih seblumnya mbak meta..

nono mengatakan...

bagus tuh..
tolong kirim ke email aku donk..
terima kasih sebelumnnya..

ku buat cek papah aku ada di mana?

Informasi seminar mengatakan...

Mbak, tolong kirimkan ke email saya juga ya di iman_kartini@yahoo.com. Soalnya buat ngecek staf saya yg suka pada kabur di jam kerja. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

mbak tlng krm jg y ke email
saya program tsb.
wahyoe.alky@gmail.com

Anonim mengatakan...

plizzz mbak ak butuh bgt tuh aplikasi... kirim ja ke bagus83_co@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya juga mau kirim ke n.anda@rocketmail.com

ai.setiadi mengatakan...

salam kenal mbak meta... boleh kirim dong aplikasinya ke timen27@gmail.com saya mo coba gunakan untuk kendaraan, trauma akibat kemalingan..
sebelumnya terima kasih..

imam mengatakan...

kirimin donk.., imam_akhimsya@yahoo.com
thx..

Anonim mengatakan...

mbak minta softwarenya ya, perlu banget. tolong kirim emailnya ke rat_naku@yahoo.com

indra mengatakan...

boleh minta dong mba tolong kirim ke cow_ardiansyah@yahoo.com makasih mba

Anonim mengatakan...

boleh juga nih programnya.. minta di kirim ke email ku ya : ina_th74@yahoo.com
thanks before

ndreyMp mengatakan...

mau dong ...
pliseeeeeeeeeeeee ..
wingsofjibril@yahoo.com
plise ..

ndreyMp mengatakan...

mau dong .......
wingsofjibril@yahoo.com
pliseeeeeeeeeeeeeeee :(

Anonim mengatakan...

mau jg pliss. saya lagi ditipu.
email saya: stufort@gmx.com
thanks

Anonim mengatakan...

aQ mau donk..
krm via email y..
mokluphking@rocketmail.com
trims..

Anonim mengatakan...

great,,,,,
bs mnt d krmin programnya mbak???
lg d tipu berat nech.......
please help me by sending d program to: denyefita.nr@gmail.com

Anonim mengatakan...

share ke aku dong mbk apps nya.
ke email aku : reo03@yahoo.com
tlong ya... trims before

keyboardman mengatakan...

wah bagus tuh.
tolong kirim ke e-mail q donk
daruzi.febri@gmail.com

Klinik Cellular mengatakan...

Mana Ada software secanggih itu untuk handphone biasa yang ga di fasilitasi perangkat yang memadai..!!

Mmg'a pada ga sadar apa yah, PDA iPhone aja yg blh di bilang canggih sampai saat ini blm bisa saya temui software sejenis yg bisa memlakukan itu..!!!

Note : Klo kasih info langsung publish aja. klo masalah ini program rahasia mending jgn di publikasi Mba, bisa bisa berurusan sama pihak berwajib.

ShadoW,s in Life mengatakan...

gan... gue tertarik nih dgn software nya... kirim y gan ke email gwe : zezeftyan@gmail.com.

Ok gan?? thx

ShadoW,s in Life mengatakan...

gue tertarik nih gan ma softwarenya..

kirimin ke email gw y gan : zezeftyan@gmail.com

ok

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 298   Lebih baru› Terbaru»