Jumat, 18 Januari 2008

" Aerobik " apakah bisa menjadi sarana buat melangsingkan badan?

Kemaren aku akhirnya mendaftarkan diri sebagai salah satu anggota aerobik di salah satu cabang senam terkenal di kota ini, berangkat dari jam 1/2 8 sampai dengan 1/2 9 malam senam aerobik ini berlangsung, jujur...lelaaaah banget. Secara pulang dari kantor 6 malam habis gitu langsung di lanjutkan menu makan malam dengan lontong sayur lezat bangeet bo' => jam 7an di jemput ama mbak rully dengan teriakan " Methhaaaaa ayo cepetan berangkattt " lalu dengan semangat 45 langsung kedepan dan naek motor plus kecepatan tinggi.
Setiba di tempat itu, aku menemui seorang bapak yang gaul abiiis..dia satu² laki² yang ada di perkumpulan wanita² berbaju sexi (maklum masih pada anak² muda yang mau ikutan program aerobik tersebut dan memakai baju bikini yg supeeer ketat)...dan kagetnya ketika aku bertanya siapa laki² yg kulihat setengah baya tersebut adalah bapak WAKAPOLRES dari TUBAn he...
Tapi kali ini aq g mau bicarakan dia dulu, gosipnya kapan² aja yah...jadi begini saudara² : mengapa para wanita khususnya seseorang yg berusia 21 th keatas sibuk dengan penampilan mereka?? dan kebanyakan keluhan dari para wanita² tersebut adalah : " duh...perutku tambah gede banget sich?? " ato " mati aku sekarang udah naek 5 kg nich" ..Nah teriakan² itu selalu kudengar seketika para wanita akan mengikuti senam aerobik dengan kecepatan tinggi, fiuh..scara meta dah lama g ikutan olahraga yg semua badan gerak.
Yang selalu aku pikirkan adalah, apakah dengan adanya
Senam Aerobik ini para wanita bisa menjadi langsing singset? kalau pada akhirnya di depan meja mereka selalu ada cemilan dan makanan ringan, atau mungkin makan malam yang memang konon bisa menyenyakkan tidur anda. Wanita...wanita...apa laki² juga hanya tertarik dengan keadaan fisik seorang wanita? apakah tidak ada lagi inner beauty di diri wanita lagi?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sayah nunggu kalo dah gendut ajah ya........
:D