Jumat, 04 Januari 2008

Freedom Life in '08 (this is me)

...sapa sich yg g pengen ama yang namanya kebebasan??? kebebasan dalam hidup, kebebasan berpenampilan, kebebasan dalam melakukan apapun. Fiuh..pagi² baca pesan di inbox FS aq bikin naik darah, untungnya di tahun ini target paling utama adalah pendewasaan diri dan sikap mengerti buat orang lain, hal ini aku banyak belajar dari Divay..scara usia dia baru 20th tapi watak dan perilakunya dah dewasa banget, sungguh membuatku kagum dan ingin lebih dekat mengenalnya.
Waktu itu aku jadi ingat peristiwa pacaran ma orang yang pendiem dan menurutku sich baek n sopan banget, akan tetapi..seperti rasanya diriku menjadi orang lain alias MUNAFIK. Waktu ada dia...DIEM..., ketawa juga g ngakak² amat, pakaian juga g bisa seenaknya sendiri,harus bisa masak atau mungkin MANDIRI....Emang sich dampaknya bagus buat diriku, benar² menjadi wanita...but isn't real me. Aku orangnya bebas banget...dan g ingin dikekang apalagi belum ada komitmen untuk kejenjang serius, I just wanna be a freedom like the other girl.
Akan tetapi nanti akan tiba saatnya untuk menjadi seorang ibu yang bijaksana dan baik, but..not now...Aq tau itu semua akan terjadi, jadi sekrang waktunya mengeksploitasi diri untuk mencoba hal baru dan bersenang-senang dengan banyak teman wanita dan teman laki-laki yang lain. Walaupun menjadi diri sendiri sebenarnya tetap kok diriku ingat akan KEhadirannya ALLAH SWT, memasak dan membersihkan rumah, dan bergaul dengan layaknya gadis² lain yang tau aturan dan tradisi. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri, memang waktu di jkt rasanya seperti berkepribadian ganda...dan banyak sekali gejolak² dalam hati yg mengaung-aung...tapi kini saatnya 2008 aku ingin benar² mencoba sosok yang benar² keluar dalam hati, pikiran dan jiwaku..Ya..menjadi gadis yang udah g cengeng lagi soal CINta, g gampang putus asa dan slalu SEMANGAAT. Thnks buat all my pren yang udah sering kasih masukan dan himbauan sana-sini (baik yang aku gubris maupun engga') I lov u ALL.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wahh, terharu aku membaca tulisanmu. Seakan tidak percaya kedewasaanmu hehehehhe. Kayak bukan Metha yang biasanya tapi aku salut dengan cara pikir yang modernnya. Betul juga aku rasa semua gak bisa dipaksakan, semua akan terjadi apa adanya, hanya tinggal waktu yang menentukan, bener gak :) . Btw goodluck dan semoga tercapai cita cita mu Nak :D