Jumat, 28 Desember 2007

IDul AdhA dan menyAmbut Tahun baru 08


Believe or Not..meta di tuban kan kira² baru 5 bulanan..mungkin karena sering keliatan ma temen² kali yah, akhirnya aku dapet undangan pernikahan sejumlah 10 orang pada bulan desember ini..dengan adegan pernikahan dari temen kantor juga hiks....seneng sich dengan semua itu, but...udahlah g jadi case closed.

Let see..Tahun baru 2008, yang kata orang angka 8 adalah angka cantik dan manis, banyak peruntungan namun tak dikit pula kegagalan, di Tahun 2007 kemaren, kesialan demi kesialan menghantui diriku, mulai dari syok terapi karena ditinggal nikah ama lelaki pujaan, hilangnya barang² seharga 13 juta, ama tidak mendapatkan bonus triwulan dari kantorku sebelumnya, scara aku kontrak sebagai outsourching hehehe.
Namun dari banyaknya kisah pedih dan kegilaan yang aku alami, tidak sedikit juga hati ini dihibur dengan adanya banyak teman² baru...Diajak ke Bogorlah, ke puncak hampir tiap minggu, bahkan DUGEm ma temen Gila. Kelucuan dan keunikan di tahun 2007, jika aku masih berada disini sampai akhirnya 2008 terlewatkan...hal itu tak akan terjadi lagi di tahun depan, namun...saatnya untuk meta menjadi dewasa. Growing UP with my old age..MUst be change to be a good n smart girl.


On Desember...16.00 WIB (waktu tuban)
merasakan kepenatan dan kepiluan, g luar biasa sich, karena banyaknya aktifitas dari adegan kencan hingga olahraga plus latihan band...so isn't so...and the story must goes @ '08
Hope will be better then 2007

Tidak ada komentar: