Senin, 17 Desember 2007

.....Minggu @ Sby

Ting..tung..dah lama g nulis blog (lagi pura² sibuk sich xixixiixixi)berangkat dari tuban sendirian, naik bis pula hiks...tapi perjuangan dan pengorbananku demi mendapatkan jCO idaman harus tersalurkan.
First I got thing's from Sby adalah...lebih panasan tuban dari pada surabaya, namun akhirnya aku dijemput di bungurasih ma si divay. Dalam keadaan yang kurang lebih setengah jam nungguin di masjid BUNGUR, aku pikir bungur lebih menakutkan di banding pulo gadung, ternyata biasa aja sich ^_^

Second, naek bis jurusan ke Tunjungan Plaza (TP) tapi sebelumnya aku tilpun temen deketku si tyagita, berikut penuturannya
meta : "Tya...oi gimana punya kabar? "
Tya : "alhmd, baek..eh aku juga pengen ketemu kmu nich, kira² kapan ya..aku kasih undangan? "
meta : "undangan apa nich? lo mo nikah?? BusyeeeT...cepet amat? "
Tya :
"ya dunk, makanya meta kapan nich??? "
( dizenggg....kepikiran aja kagak hahahaha batinku)
meta : " ya udah, kapan² aja pembahasannya untuk kisah pernikahanmu tya, eh ngomong² waktu pacarmu nganter aku beli jCO dimana yah???udah kangen banget nich"
tya : " di delta meta chayank..."

( sambil inget² DELTA mana yah?? trus kata diVay "di surabaya mall" )
nah..akhirnya kita jalan dunk...jauuuh banget, tapi karena ma divay jadinya sambil mandangin wajahnya yg aku kangenin semingguan ini, so....gak cape' blas!!!!!

Disurabaya itu ternyata ada rambu² lalu lintas yang manjain banget buat pejalan kaki, jadi tinggal pencet tombol yang ada disamping.
Dijalan sempat diceritain ma si DiVay, katanya dia pernah nungguin si rambu itu warna hijau buat pejalan kaki, tapi karena dia tidak tahu tombol pencetnya yang mana so...dia ma temennya diem aja disamping tuh traffic light (dong..dong..dong...)alhasil ternyata ada orang yg tidak katrok memencet tuh tombol, dan akhirnya berubah jadi warna hijau buat pejalan kaki, dan warna merah untuk kendaraan bermotor hahahahaha. Akunya sempat ketawa ngakak
dunk..tapi ketika aku cari disekitar rambu-rambu itu emang tombolnya agak susah ditemukan, rambu-rambu ini didaerah bambu runcing yang emang padat banget lalu lalang kendaraannya, dan perasaan di jakarta kok gak ada yah..apa emang karena aku gak pernah jalan kaki hehehehhe.
Akhirnya diriku dan dirinya sampai juga di DELTA, lalu berlarian aku cari jCO idamanku....uh....belinya kayak orang gak pernah makan aja...banyak bo' plus MILKshake yang dari kemaren aku liat di websitenya jCO serasa minuman surga (cieelah..segitunya), abis gitu kita maen di TimeZone : disana sich berkisar maenan basket, scara aku ma divay hoby basket...cuman skornya sama bo' berarti meta yang manis ini masih belum bisa terkalahkan (NARSIs MODE ON).
abis gitu, kita nonton miracle * menantang maut * dengan semangat membeli tiket itu tanpa aku sebelumnya search di oM google, akhirnya menyesal dech..filmnya jelek dan satu lagi...aku nonton film INDONESIa huahauhauhua di Bioskop lagi...ya ampyun. Tapi lagi² karena disamping memecay ada divay...Oh..serasa indah dunia hahahahha. Tapi dia ternyata penikmat film juga, scara si divay tau tentang film ini yang mirip banget ma Final Destination, sepertinya sich aku juga pernah dengar film manca negara ini, cuman kok lupa yah....yang film mana ^_^

Note : setelah pulang dari sby, aku bobo kira² 10Jam bo' coz lelaaaah banget karena perjalananan yang benar² menguras tenaga :-*



1 komentar:

Anonim mengatakan...

mamettt jconya mau duonk
ehyac si divay kenalin donk ma eike :D